Testimoni Pelanggan - TOP D'WE- Pupuk Organik Ampuh untuk Cabe Hydroponic Buah dan Aqauponic

Testimoni Pelanggan - TOP D'WE- Pupuk Organik Ampuh untuk Cabe Hydroponic Buah dan Aqauponic

Testimoni Customer TOP DWE - Pupuk Organik Super Komplet




Testimoni Customer TOP DWE , Pupuk Premium Full Organik
Pak Surat


Testimoni Customer TOP DWE Pupuk Organik Ampuh untuk Pertanian Sukses Petani Cabe Hydroponic Buah Aqauponic - Pupuk Premium TOP D'W ini sangat rekomend buat tanaman cabe dan Tomat. Pohon Cabe saya bisa umurnya sangat panjang, buah cabenya melimpat, lebih berat dan lebih pedas. Pohon Tomat saya bisa panen 6-7 kg perbatang. Tomatnya tidak mudah busuk. Bisa bertahan 1 bulan disuhu ruangan. Pokoknya sangat direkomendasikan bagi kami yang ingin bertanam cabe dan tomat secara maximal.

Pak Surat Pakem Seman DIY


Testimoni Customer TOP DWE Pupuk Organik Ampuh untuk Pertanian Sukses Petani Cabe Hydroponic Buah Aqauponic - Wah Produk TOP D'WE ini Keren deh! Hanya disiramkan pada tanaman dan semprot tanaman sudah sehat, cepat besar, cepat berbuah, tidak mudah rontok, sayuran saya jadi bobotnya lebih berat. Aplikasi di aquaponoc juga air tidak berbau, ikan cepat besar dan makan banyak, dagingnya gurih, no amis.

Yuli - Salatiga



Testimoni Customer TOP DWE Pupuk Organik Ampuh untuk Pertanian Sukses Petani Cabe Hydroponic Buah Aqauponic -- Setelah Saya siramkan TOp D'WE ini pada Pohon Mangga, sekarang rajin berbunga setiap tiga bulan sekali. Tanaman Rambutan saya juga jagi bunga tidak rontok dan berbuah lebat serta manis dan berdaging keset. Saya juga aplikasi di Hydroponic saya, jadi PPMnya stabil, tanaman kangkung saya jadi lebih besar-besar, dan bobot lebih berat.
Angger  Petani Milenial- Jogja 










Tidak ada komentar :

Posting Komentar